Rossoneri Semakin kokoh di Puncak Usai Kalahkan Sampdoria 2-0

- 7 Desember 2020, 11:59 WIB
Sampdoria Vs AC Milan Liga Italia
Sampdoria Vs AC Milan Liga Italia /twitter/@seriA/

Cianjurpedia.com – AC Milan bertandang ke markas Sampdoria meneruskan tren positifnya belum terkalahkan pada lanjutan Liga Italia 2020/2021. Milan menang tipis 2-1.

Pertandingan antara Sampdoria vs AC Milan berlangsung di Luigi Faris, Senin (7/12/2020) dini hari WIB. Dua gol Rossoneri dicetak masing-masing oleh Frank Kessie di menit ke-45 dan Samuel Castellejo (77’). Sementara gol Sampdoria dicetak oleh Albin Ekdal di menit ke-82.

Di menit ke-37 Milan bisa menambah gol lewat titik putih kembali, jika eksekusi oleh Kessie tidak gagal. Pada babak kedua Mila  dan Fiorentina gagal mencetak gol. Pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Rossoneri 2-0.

Baca Juga: Liverpool vs Wolverhampton: The Reds Mantap Bungkam Wolverhampton 4-0

Hasil ini membuat Milan semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 26 poin dari 10 pertandingan. Sementara Sampdoria tertahan di peringkat ke-12 dengan 11 poin.

Pada menit ke-8 tuan rumah nyaris membuka gol lewat sundulan Lorenzo Tonelli, namun sundulannya masih bisa diamankan kiper Gianluigi Donnarumma.

Milan balas ancam gawang Sampdoria di menit ke-18 lewat tendangan dari luar kotak penalti, tapi tendangannya masih ditangkap mudah oleh kiper Emil Audero. Pada menit ke-22 gilirang sundulan Alessio Romagnoli, lagi-lagi masih bisa diantisipasi oleh Emil Audero.

Tim asuhan Stefano Pioli terus menekan, lewat tendangan jarak jauh Alexis Saelemaekers, namun sayang tendangannya masih belum menemukan sasaran.

Lima menit berselang Sampdoria mendapatkan peluang lewat tendangan Manolo Gabbiadini, namun tendangannya masih bisa diamankan Donnarumma.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah