Agen Mino Raiola : Paul Pogba Waktunya di Old Trafford sudah “Berakhir”

- 8 Desember 2020, 21:28 WIB
Paul Pogba  Manchester United Liga Premier Inggris
Paul Pogba Manchester United Liga Premier Inggris /twitter/@premierleague/


Cianjurpedia.com – Agen yang menaungi Paul Pogba Mino Raiola mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan bahwa klien sudah tidak nyaman di Machester United dan waktunya di Old Trafford sudah berakhir.

Menurut Raiola, Paul Pogba sudah tidak bahagia mampu mengekspresikan dirinya dan solusi terbaik untuk semua pihak adalah membiarkannya pergi pada jendela transfer berikutnya.

“Saya bisa katakana ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United. Lebih baik berbicara jujur, melihat ke masa depan dan tidak membuang waktu untuk menyalahkan orang,”katanya kepada Tuttosport yang dikutip Sky Sport.

Baca Juga: Jabar Siapkan 15 Lokasi Hotel dan Gedung Pemerintah Sebagai Ruang Isolasi Covid-19

“Paul tidak bahagia di Manchester United, dia tidak bisa lagi menekspresikan dirinya seperti yang diinginkan atau dengan cara yang diharapkan orang-orang. Dia perlu berganti tim, dia membutuhkan suasana baru,”tambahnya.

Pemain timna Prancis tersebut  masih memiliki kontrak yang akan berakhir dalam waktu  satu setengah tahun, pada musim panas tahun 2022. Menurut Riola solusi terbaik untuk klienya adalah pergi pada jendela transfer berikutnya.

“Jika tidak, klub dari Old Trafford, dengan siapa dia memiliki hubungan yang baik, tahu betul bahwa mereka berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer, mengingat klienya  tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Gummy, Baek Ji Young, Solji EXID dan Big Hit Label Batalkan Konser karena Covid-19

“Jika ada orang tidak mengerti masalah ini berarti mereka hanya tahu sedikit tentang sepakbola. Bagaimanapun mereka pasti akan menyalahkan saya jika Paul pergi musim panas mendatang,”ujarnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah