Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: MU, Krasnodar, Club Brugge dan Dynamo Kiev Lanjut ke 32 Besar L

- 9 Desember 2020, 16:39 WIB
ilutrsai hasil Liga Champions
ilutrsai hasil Liga Champions /twitter/@uefa/prbandungraya/

Cianjurpedia.com – Pertandingan terakhir  Grup E , F, G dan Grup H di Liga Champions 2020/2021 baru saja selesai.

Partai yang menarik perhatian  adalah partai hidup mati antara Manchester United melawan Leipzig di Leipzig Arena, Kamis (9/12/2020) dini hari WIB. Alhasil MU tidak lolos mendapatkan tiket babak 16 Besar Liga Champions.

Hal ini karena Setan Merah harus mengakui kekalahan dari RB Leipzig 2-3 di pertandingan terakhir Grup H. MU terlempar ke posisi ketiga dengan 9 poin dan turun kasta ke 32 Babak Liga Europa. Saat ini Leipzig menjadi juara Grup H klasemen dengan 12 poin.

Baca Juga: Mantan Pelatih Timnas Argentina Alejandro Sabella Tutup Usia

Sementara pertandingan antara Paris Saint-Germain vs  Istanbul Basaksehir ditunda sementara karena insiden berbau rasial. Hasil dari pertandingan tersebut tidak membantu MU lolos ke fase berikutnya, karena kalah head to head dari PSG.

Chelsea di Grup E menjadi salah satu wakil Inggris yang sudah memiliki tiket ke fase gugur bemain imbang dengan tamunua FC Krasnodar. The Blues juga menjadi juara Grup ini memiliki poin 14 dari 6 pertandingan.

Wakil Spanyol Sevilla berhak mendampingi Chelsea ke fase gugur setelah pertandingan terakhir mampu menang 3-1 atas Rennes dengan mengumpulkan 13 poin. Sementara Krasnodar mengikuti jejak MU ke liga Europa dengan posisi ketiga dengan poin 5.

Baca Juga: Empat Calon Bupati Lakukan Pencoblosan di Wilayah Tempat Tinggal Masing-masing

Di Grup F Lazio mendampingi wakil Jerman Borussia Dortmund ke fase gugur setelah bermain imbang 2-2 lawan Club Brugge. Biancoceleste mengumpulkan 13 poin, selisih tiga poin dengan juara Grup Dortmund yang membungkam Zenit St. Petersburg 2-1. Club Brugge berhak tampil di 32 besar Liga Europa.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah