Reaksi Wajah Cristiano Ronaldo Jadi Viral Saat Robert Lewandowski Menang Penghargaan FIFA

- 18 Desember 2020, 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo -Juventus
Cristiano Ronaldo -Juventus /twitter/serieA/

 

Cianjurpedia.com – Robert Lewandowski dinobatkan menjadi  menjadi pemain terbaik FIFA atau The Best FIFA Men’s Player tahun 2020. Acara yang dilangsungkan di Zurich Swiss pada , Jumat (18/12/2020) dini hari WIB secara virtual.

Stiker asal Polandia ini mencetak 60 gol dalam 52 pertandingan Eropa dan pemenang Liga Champions ini menyisihkan dua pesaingnya Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona). Prestasi ini bagi Lewandowksi untuk  pertama kali dalam karirnya.

Cristiano Ronaldo tidak kalah gemilang dari pesaingnya tersebut. CR7 mampu membuat 37 gol dan mempersembahkan gelar Juara Liga Seria A Itaia bagi Juventus.

Baca Juga: Sheffield Vs MU:  Setan Merah Comeback Menang Atas Sheffield 3-2

Cristiano Ronaldo menjadi pesaingnya untuk merebut gelar tersebut terlihat bete saat hasilnya diumumkan.

Dilansir dari givemesport .com, saat Gianni Infantino bersiap untuk mempersembahkan trofi kepada Lewandowksi secara langsung kepada Lewandowski terlihat ekspresi wajah Ronaldo yang tampak kecewa atas keputusan tersebut menjadi viral di media sosial.

Video call yang Ronaldo ikuti terlihat menunjukkan bahwa terkesan terutama matanya seperti fokus melihat satu titik tertentu atau monitor diatasnya tanpa senyum serta tangannya terlihat melipat di dada. Inilah beberapa ekspresi wajah Ronaldo yang diunduh oleh beberapa media sosial:

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x