Jadwal LaLiga Spanyol Rabu, 30 Desember 2020 Dini Hari, Link Streaming, Kick-off Dimulai Pukul 01.15

- 29 Desember 2020, 14:54 WIB
Ilustrasi Jadwal Liga Spanyol Rabu 30 Desember 2020
Ilustrasi Jadwal Liga Spanyol Rabu 30 Desember 2020 /instgram/@uefa

 

Cianjurpedia.com – Pertandingan Lanjutan  Liga Spanyol  pekan 16 untuk Rabu, 30 Desember 2020, dini hari WIB dibuka dengan duel Barcelona vs Eibar pada pukul 01.15 WIB.

Barcelona menjamu Eibar di Stadion Camp Nou bertekad melanjutkan tren positif tidak pernah kalah dalam 4 pertandingan terakhir LaLiga.

Blugrana tercatat mempunyai prestanse kemenangan yang istimewa melawan Eibar di ajang Liga Spnyol dengan 92,7 persen. Catatan lain, saat tampil di kandang Barca telah memenangkan enam pertandingan melawan Eibar.

Baca Juga: Jangan Lewatkan LaLiga Spanyol, Link Streaming Sevilla vs Villareal, Kick-off Dimulai Pukul 23.55 WI

Selain itu, penampilan bintang Lionel Messi juga tengah optimal meski sempat dilanda isu tidak mengenakan di awal musim. Kabar terakhir dalam wawancara dengan TV Spanyol La Sexta mengutarakan keinginanya untuk berkarier di luar Eropa, tepatnya di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

 “Saya selalu bilang bahwa saya ingin merasakan main di liga Amerika Serikat, merasakan hidup di sana. Tetapi, saya belum tahun apakah itu akan terjadi,” kata Messi dalam wawancara dengan saluran TV Spanyol La Sexta sepeti dikutip Reuters, 28 Desember 2020.

"Saya tidak memikirkan tentang bagaimana musim ini akan berakhir. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dan bukan hal yang bagus juga untuk saya membicarakan hal itu sekarang," ujar penyerang berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Lionel Messi Ibaratkan Cristiano Ronaldo Seperti Bintang NBA LeBron James

Berikut Jadwal Liga Spanyol Pada Rabu, 30 Desember 2020 dini hari :

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah