Manchester Dekati Liverpool Usai Kalahkan Aston Villa dengan Skor 2-1

- 2 Januari 2021, 06:44 WIB
Bruno Fernandes saat Mengeksekusi Penaklti di Liga Inggris
Bruno Fernandes saat Mengeksekusi Penaklti di Liga Inggris /twitter/@premierleague

Cianjurpedia.com – Manchester United menjamu tamunya Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-17. MU mampu melanjutkan tren positifnya dengan kemenangan tipis 2-1.

Pertandingan boxing day antara  Manchester United dengan Aston Villa dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu,  2 Januari 2020 dini hari WIB.

Dengan hasil itu membuat MU melanjutkan tren mereka menjadi 10 pertandingan beruntun, yang kedelapan diantaranya berbuah kemenangan.

Baca Juga: Akademi Bahasa Uruguay Pertanyakan Sanksi FA terhadap Cavani

Usai tendangan melengkung pada menit ke-11 bisa dimentahkan kiper Emiliano Martinez, penyerang Anthony Martial mampu memecahkan kebuntuan lima menit jelang turun minum dengan sundulan menyambut umpan silang Aaron Wan-Bissaka demi membuka keungguhan MU atas Villa. MU memimpin 1-0.

Enam menit memasuki babak kedua, Villa nyaris menyamakan kedudukan lewat tandukan Ollie Watkins, namun tandukannya masih bisa diselamatkan dengan gemilang oleh David de Gea.

Pada menit ke-58 Villa akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan Bertrand Traore usai memanfaatkan tendangan bebas Jack Grealish. Skor berimbang 1-1.

Skor imban tidak bertahan lama, selang dua menit Douglas Luiz melanggar Paul Pogba di dalam kotak penalti dan wasit Michael Olver otomatis menunjuk titik putih.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung, Sabtu Januari  2021

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x