Real Madrid Berhasil di Puncak Klasemen Usai Tekuk Celta Vigo 2-0

- 3 Januari 2021, 07:44 WIB
Real Madrid  vs Celta Vigo Liga Spanyol
Real Madrid vs Celta Vigo Liga Spanyol /twitter/@realmadrid

Cianjurpedia.com – Real Madrid membuka kiprah di tahun  2021 dengan merebut posisi puncak klasemen Liga Spanyol dari tangan rival sekotanya, Atletico Madrid.

Menjamu Celta Vigo di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu, 3 Januari 2021, pukul 03.00 WIB dinni hari, Real Madrid menang cukup menyakinkan dengan skor 2-0 yang didukung kombinasi Luas Vasquez dan Marco Asensio.

Hasil ini membuat tim besutan Zinedine Zidane kini naik ke puncak klasemen dengan koleksi 36 poin, unggul satu poin atas Atletico.

Baca Juga: Ombak rilis Lagu Baru setelah 20 tahun Vakum

Kendati demikian, Atletico berpeluang mengamankan kembali posisi puncak jika berhasil menang dalam lawatan ke markas Alaves pada Minggu malam ini.

Sementara itu, Villarreal mampu segera beranjak dari terhentinya rentetan nirkalah 12 pertandingan mereka dengan kembali ke jalur kemenangan saat menundukkan Levante 2-1 di Stadion de La Ceramica.

Kemenangan itu membuat Villarreal kembali menerobos ke posisi keempat dengan koleksi 27 poin.

Posisi Villarreal di empat besar terjaga sebab Sevilla dalam pertandingan yang lebih larut gagal menang setelah di tahan imbang Real Betis dalam derbi Sevillano di Benito Villamarin.

Baca Juga: Raih Daesang di MBC Drama Awards 2020, Ini Daftar dan Sinopsis K-Drama yang Dibintangi Park Hae Jin

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x