Piala FA: Tim U-23 Aston Villa Walau Kalah Mampu Buat Frustasi Liverpool

- 9 Januari 2021, 14:05 WIB
Aston Villa vs Liverpool di Piala FA
Aston Villa vs Liverpool di Piala FA /twitter/@LFC

Cianjurpedia.com – Aston Villa U-23 walaupun mengalami kekalahan 1-4 mampu membuat frustasi Liverpool pada pertandingan putaran ketiga Piala FA di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu dini hari WIB.

Aston Villa terpakas menurunkan tim U-23 karena temuan kasus positif COVID-19 dalam jumlah besar di skuat utama mereka. Sementara FA tidak berkenan memberikan dispensasi penundaan pertandingan karena jadwal yang sudah terlanjut padat karena pandemi.

Kejadian tersebut sempat dialami oleh Liverpool yang terpaksa menurunkan tim U-23 di Perempat final Piala Liga Inggris musim lalu. Hal ini disebabkan tim utama sedang menjalani Piala Dunia Antarklub di Qatar di musim lalu.

Baca Juga: Link Streaming Arsenal vs Newcastle United Piala FA,Minggu dini hari Dimulai Pukul 00.30 WIB

Liverpool mampu unggul terlebih dulu sundulan Sadio  Mane di menit ke-4 usai memanfaatkan umpan yang diberikan Curtis Jones. 1-0 Liverpool memimpin

Unggul  1-0  Liverpool semakin menguasai permainan dan terus menyerang lini pertahahan.

Keasyikan menyerang, justru Aston Villa mampu menyamakan kedudukan lewat Loui Barry yang memanfaatkan kesalahan Rhys Williams dan mampu memperdaya kiper Caoimhin Kelleher ke pojok gawang. Skor imbang 1-1.

Juergen Klopp menggantikan Jordan Henderson dengan pemain yang baru pulih dari cedera Thiago Alcantara di babak kedua untuk menambah daya gedor.

Baca Juga: Link Streaming Manchester United vs Watford Piala FA, Minggu dini hari Dimulai Pukul 03.00 WIB

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah