Piala FA: Tottenham Hotspur Bantai Marine 5-0 Tanpa Balas

- 11 Januari 2021, 08:00 WIB
Marine vs Tottenham Hotspur di Piala FA
Marine vs Tottenham Hotspur di Piala FA /twitter/@SpursOfficial

 

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur berhasil membantai Marine 5-0 tanpa balas pada pertandingan putaran ketiga Piala FA, di Stadion Rosset Park, Merseyside, Inggris, Senin diri hari WIB.

Klub strata terendah itu di menit ke-20 mampu mengancam pertahanan Tottenham lewat tendangan Neil Kengni dari jarak jauh, namun sayang tendangannya masih membentur mistar gawang kiper Joe Hart.

Selang dua menit Tottenham membalas sekaligus membuka gol lewat Carlos Vinicus yang berhasil memperdaya kiper Bayleigh Passant usai memanfaatkan umpan Bamidele Alli. Skor 1-0 Tottenham memimpin.

Baca Juga: Paul Pogba Jadi Target Utama  Mauricio Pochettino ke PSG

Vinicus berhasil mencetak gol  keduanya pada menit ke-30 berhasil menyambar bola muntah hasil tendangan Matt Doherty yang tidak bisa ditahan Passant. Tottenham 2-0 atas Marine.

Pada menit ke-32 Tottenham menjauhi dari Marine dengan mencetak gol ketiga lewat tendangan bebas Lucas Moura yang tidak bisa diantisipasi Passant. Tottenham menjauh dengan skor 3-0.

Selang lima menit Vinicus berhasil mencetak hattrick  tendangan ke pojok gawang untuk memperbesar keunggulan Tottenham 4-0.

Unggul empat gol Jose Mourinho mengganti Moussa Sissoko dengan pemain muda Alfie Devine untuk menambah jam terbang di babak kedua.

Baca Juga: Piala FA: Tim U-23 Aston Villa Walau Kalah Mampu Buat Frustasi Liverpool

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah