Empat Pemain dan Presiden Klub  Brasil Palmas Tewas dalam kecelakan Pesawat

- 25 Januari 2021, 10:19 WIB
Ilustrasi Simbol Klub PalmasFR
Ilustrasi Simbol Klub PalmasFR /Twitter/@Palmas

Cianjurpedia.com – Empat pemain dan presiden klub sepak bola Brasil Palmas tewas dalam kecelakaan pesawat  di bagian Utara Tocantins pada Minggu waktu setempat. Penyebab kecelakaan saat ini belum diketahui.

Seperti dilansir dari New York Post, kecelakaan itu terjadi ketika pesawat tiba-tiba jatuh ke tanah di ujung landasan pacu saat lepas landas, demikian klub melaporkan dalam sebuah pernyataan.

Para pemain sedanag dalam perjalanan ke Goiania, di wilayah tengah negara itu, untuk bertanding melawan Vila Nova.

Baca Juga: Piala FA : Everton Menang Telak Atas Sheffield Wednesday 3-0

Media Brasil melaporkan bahwa para pemain bepergian dengan pesawat dengan pesawat pribadi karena mereka dinyatakan positif Covid-19, bahwa hari Minggu akan menjadi hari terakhir isolasi mereka, dan pemain lainnya akan melakukan perjalanan penerbangan komersial.

Para korban diidentifikasi sebagai Presiden Lucas Meira dan para pemain yakni Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule dan Marcus Molinari, serta seorang pilot. Tidak ada yang selamat, kata klub itu.

Palmas Futebol e Regatas didirikan pada tahun 1997 dan bermain di divisi keempat Brasil.

Baca Juga: Piala FA : Gol Bruno Fernandes Bawa MU Singkirkan Liverpool 3-2

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran Tocantins melaporkan bahwa model Baron bermesin ganda memiliki kapasitas enam penumpang. Saat petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kecelakaan, 500 meter dari landasan pacu , pesawat tersebut terbakar. Setidaknya dua ledakan tercatat, menurut laporan resmi.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: New York Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah