Piala FA : Gol Bruno Fernandes Bawa MU Singkirkan Liverpool 3-2

- 25 Januari 2021, 06:23 WIB
Bruno Fernandes Usai Cetak Gol ke Gawang Liverpool di Piala FA
Bruno Fernandes Usai Cetak Gol ke Gawang Liverpool di Piala FA /Twitter/@ManUtd

Cianjurpedia.com – Bruno Fernandes membawa Manchester United menyingkirkan Liverpool 3-2 pada putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin, 25 Januari 2021 dini hari WIB.

Pertandingan Big match kedua tim berlangsung menarik karena terjadi jua beli serangan sampai akhir. Liverpool mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol yang dicetak Mohamed Salah pada menit ke-14.

Gol tersebut tidak berlangsung lama lewat pemain muda Manchester United,  Mason Greenwood mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-26.

Baca Juga: Daftar Pemenang Penghargaan Musik APAN 2020, BTS Raih Daesang

Masuk babak kedua MU mampu membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak Marcus Rashford pada menit ke-48. Selang 10 menit Liverpool menyamakan kedudukan lewat gol keduanya Mohamed Salah di menit ke-58.

Tendangan bebas indah yang dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-78 menjadi gol penentu kemenangan MU sekaligus membawa Setan Merah lolos ke babak selanjutnya di Piala FA.

Sejak awal pertandingan kedua tim bermain terbuka sehingga permainannya menjadi seru.

Baca Juga: Roy Keane : ‘Bruno Fernandes harus Lebih baik Lagi Agar Setara dengan Eric Cantona’

Mason Greenwood nyaris membawa MU unggul lebih dulu di menit ke-10. Mason melakukan tendangan dari sisi kiri kearah gawang, namun kiper Alisson masih bisa menepis dengan kaki.

Pada menit ke-18 Liverpool mampu unggul lebih dulu lewat tendangan chip Mohamed Salah yang meneruskan umpan terobosan Firmino. 1-0 Liverpool memimpin.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x