Piala FA : Everton Menang Telak Atas Sheffield Wednesday 3-0

- 25 Januari 2021, 09:11 WIB
Everton vs Sheffield Wednesday di Piala FA
Everton vs Sheffield Wednesday di Piala FA /Twitter/@Everton

 

Cianjurpedia.com – Everton berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah menang telak atas Sheffield Wednesday dalam pertandingan babak keempat Piala FA di Stadion Goodison Park Liverpool, Inggris, Senin, 25 Januari 2021 dini hari WIB.

Wednesday sempat mengancam lebih dulu lewat tendangan Adam Reach di awal pertandingan. Everton mampu unggul terlebih dulu pada menit ke-29 diselesaikan sempurna oleh Dominic Calvert-Lewin di muka gawang setelah memanfaatkan umpan silang Andre Gomes. Everton 1-0 memimpin.

Pada menit ke-59 Everto mampu menambah gol lewat sundulan Richarlison yang menyambut umpan silang James Rodriguez. Skor 2-0 untuk Eveton.

Baca Juga: Piala FA : Gol Bruno Fernandes Bawa MU Singkirkan Liverpool 3-2

Selang dua menit Everton nyaris menambah golnya kembali melalui Richarlison usai menerima umpan Rodriguez, namun kali ini tendangannya masih bisa ditepis kiper Joe Wildsmith yang menghasilkan tendangan pojok.

Hasil tendangan sudut bisa dikonversi Everton menjadi gol ketiga , saat Yerry Mina menanduk bola kiriman Rodriguez ke pojok kiri atas gawang.

Di menit ke-72 Wednesday berusaha membalas, namun tendangan jarak jauh Josh Windass bisa diamankan kiper Robin Olsen dan dua menit berselang peluang berikutnya dari Windass masih belum mampu melewati hadangan lini pertahanan Everton.

fiaBaca Juga: Ini Alasan Mikel Arteta  Tidak Menurunkan Aubameyang di Piala FA

Skor 3-0 tetap tidak berubah sampai peluit dibunyikan dan tim asuhan Carlo Ancelotti melangkah ke putaran kelima.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x