Arsenal Gagalkan MU Kembali ke Puncak Usai Bermain Imbang 0-0

- 31 Januari 2021, 08:00 WIB
Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris
Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris /Twitter/@Arsenal

 

Cianjurpedia.com – Arsenal menggagalkan ambisi Manchester United untuk kembali menduduki puncak klasemen usai bermain imbang 0-0 pada pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Kamis 31 Januari 2021 dini hari WIB.

Namun hasil tersebut MU mampu mencatat rekor baru tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan tandang secara beruntun sejak musim 2019/2020.

Dengan tambahan satu poin membuat MU tetap berada di posisi kedua dengan raihan poin 41 atau tertinggal tiga poin di bawah rival sekota Manchester City yang menang lebih dulu 1-0 atas Shellfield United.

Baca Juga: Gol Gabriel Jesus Mantapkan Manchester City di Puncak Klasemen

Setan Merah membuat peluang emas untuk mengunci kemenangan pafa menit ke-89 saat Aaron Wan-Bissaka mengirim umpan silang akurat, namun tendangan voli Edinson Cavani melenceng dari sasaran.

Peluang bagus lainnya bagi MU pada menit ke-58, namun sontekan jarak dekat Cavani dimentahkan kiper Bernd Leno dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Sementara itu, Arsenal mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-65 tetapi tendangan Alex Lacazette masih membentur mistar gawang dan pada akhirnya bisa dihalau barisan pertahanan MU.

Selang semenit giliran Emile Smith Rowe menyambat bola liar di dalam kotak penalti MU, namun tedangan kerasnya ditepis kiper David de Gea.

Baca Juga: West Bromwich Lapor Polisi Kasus Rasis Menimpa Romaine Sawyers  di Medsos

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah