Wolverhampton Bungkam Sembilan Permain Arsenal 2-1

- 3 Februari 2021, 09:12 WIB
Wolverhampton vs Arsenal di Pekan ke-22 Liga Inggris
Wolverhampton vs Arsenal di Pekan ke-22 Liga Inggris /Twitter/@arsenal

Cianjurpedia.com – Wolverhampton berhasil membungkam dengan skor 2-1  atas yang terpaksa bermain dengan sembilan pemain dalam lanjutan pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, pada Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB.

Nicolas Pepe sempat membuat Arsenal unggul terlebih dahulu, namun mengalami kerugian saat David Luiz diganjar kartu merah jelang turun minum sehingga memberi kesempatan Wolverhampton untuk menyamakan skor melalui tendangan penalti Ruben Neves. Wolverhampton mampu membalikkan keadaan berkat gol yang dicetak Joao Moutinho.

Arsenal semakin sulit untuk bangki ketika kiper Bernd Leno juga diganjar  kartu merah pada menit ke-72 sehingga menghentikan perjalanan tujuh pertandingan tidak pernah tim Mikel Arteta.

Baca Juga: MU vs Southampton: Setan Merah Bantai 9 Pemain The Saints 9-0

Dengan kemenangan ini  membuat Wolverhampton kembali ke jalur kemenangan setelah delapan pertandingan naik ke posisi ke-13 klasemen dengan raihan 26 poin. Sementara The Gunners masih tertahan di posisi ke-10 dengan poin 31.

Arsenal mempunyai peluang lewat tendangan Bukayo Saka, namun tendangannya masih membentur tiang gawang dan tiga peluang Saka lainnya mampu diamankan kiper Rui Patricio.

Pada menit ke-25 Arsenal nyaris mencetak gol lewat tendangan Pepe yang menyelesaikan umpan Emile Smith Rowe, namun tendanganya masih bisa ditepis Patricio dan membentur mistar gawang.

Baca Juga: Ini Alasan Mikel Arteta  Tidak Menurunkan Aubameyang di Piala FA

Selang tujuh menit Arsenal akhirnya membuka keunggulan lewat tendangan Neves ke tiang jauh yang memanfaatkan umpan Pepe. 1-0 Arsenal memimpin.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x