Liga Inggris : Dapatkan Mourinho Rusak Momentum Positif City

- 13 Februari 2021, 20:23 WIB
Jose Mourinho Pelatih Tottenham Hotspur
Jose Mourinho Pelatih Tottenham Hotspur /Twitter/@SpursOfficial

 

Cianjurpedia.com – Manchester City akan menjamu tamunya Tottenham Hotspur berada dalam momentum positif memasuki rangkain pekan ke-24 Liga Inggris yang bergulir Sabtu malam ini.

City mencatatkan sebanyak 14 pertandingan tidak terkalahkan dan 10 kemenangan beruntun jelas bukan modal sembarangan dimiliki tim dan saat ini The Citizens memiliki saat melawan The Lilywhites di Etihad Sabtu malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Namun catatan gemilang tersebut sedikit tercoreng, City menelan kekalahan saat bertandang ke markas Tottenham pada 21 November 2020 lalu.

Baca Juga: Link Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu dini hari Dimulai Pukul 00.15 WIB

Sebagai sosok yang terakhir tahu caranya mengalahkan Pep Guardiola, Jose Mourinho membuka kesempatan untuk merusak momentum gemilang itu yang saat ini dimiliki City.

Sejak diambil alih Mourinho, Tottenham belum pernah kalah melawan City, sesuatu yang menjadi modal posituf diiringi kembali stiker andalan mereka Harry Kane sepekan lalu membawa The Lilywhites menyudahi tiga kekalahan beruntun mereka. Kita tunggu saja hasil dua tim tersebut.***

 

 

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah