Link Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu dini hari Dimulai Pukul 00.15 WIB

- 13 Februari 2021, 12:12 WIB
Pemain Manchester City saat bermain melawan Liverpool di Liga Inggris
Pemain Manchester City saat bermain melawan Liverpool di Liga Inggris /Twitter/@ManCity

 

Cianjurpedia.com – Big Match pekan ke-24 Liga Inggris Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur  di Etiha Stadium, Minggu 14 Januari 2021 pukul 00.15 WIB dini hari.

Pekan lalu The Citizens mampu menggilas sang juara bertahan Liverpool 4-1 di Anfield melalui dua gol Ilkay Gundogan, Raheem Sterling, Dan Phil Foden. Sementara itu , Tottenham Hotspurs sukses rekor buruk kekalahan di Liga Inggris dengan menumbangkan West Brom.

Saat City unggul lima dari rival sekotanya Manchester United yang berada posis kedua, sedangkan Tottenham Hotspur terpaut empat poin dari empat besar.

Baca Juga: Pep Guardiola Catat Kemenangan ke-200 Bersama City Usai Taklukan Swansea

Pertemuan pertama kedua tim pada musim ini terjadi pada pekan ke-9 dimana City takluk dari Tottenham 0-2. Dua gol The Lilywhites dicetak masing-masing Song Heung-Min dan Giovani Lo Celso.

Kedua tim masing-masing mempunyai modal dengan hasil yang positip di laga putaran kelima Piala FA , dimana City mampu membungkam tuan rumah Swansea City 3-1, sedangkan Hotspur menang atas Everton dengan skor 5-4.

Kemenangan City atas Swanse menandai kemenangan ke-15 City beruntun di semua kompetisi rekor baru oleh klub papan atas di sepak bola bola Inggris setelah Preston North dan Arsenal yang baru mencapai 14 kemenangan. Pertandingan Bigmatch antara Manchester City dengan Tottenham Hotspur dapat disaksikan link ini.***

Editor: Sutrisno

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x