Liga Europa : Arsenal dan Spurs Pindah Arena Karena Aturan Protokol Covid-19

- 13 Februari 2021, 21:04 WIB
Ilustrasi Perpindahaan Arena Pertandingan Arsenal dan Tottenham Hotspur
Ilustrasi Perpindahaan Arena Pertandingan Arsenal dan Tottenham Hotspur /Twitter/@uefa

Cianjurpedia.com – Dua klub asal Inggris yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur yang mengikuti babak 32 besar Liga Europa terpaksa harus dipindahkan ke arena berbeda pada Jumat.

Hal tersebut disebabkan peraturan COVID-19 membuat perjalanan ke dan dari negara lawan mereka tidak mungkin untuk dilaksanakan.

Dua leg pertandingan Arsenal melawan Benfica telah dipindahkan ke tempat netral karena pembatasan perjalanan di Inggris terkait dengan kedatangan dari Portugal.

Baca Juga: Liga Inggris : Dapatkan Mourinho Rusak Momentum Positif City

Leg pertama, yang akan dimainkan di Estadio Da Luz pada 18 Februari, akan dipindahkan ke Roma sementara leg kedua akan dimainkan di Athena di Stadion Olympiakos Piraues seminggu kemudian.

Pada tanggal 25 Februari pertandingan kandang Arsenal dipindahkan karena Portugal masuk dalam daftar merah Inggris, yang berarti mereka yang datang dari negara itu harus mengisolasi diri selama 10 hari , tanpa pengecualian untuk atket elit.

“UEFA dapat mengkonfirmasi bahwa pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa EUFA antara Arsenal dan Benfica sekarang akan berlansung di Stadio Georgios Karaiskakis di Piareus Yunani,” kata badan sepak bola Eropa dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters.

Baca Juga: UEFA Putuskan Manchester United versus Sociedad Dimainkan di Turin

Sementara itu, Spurs leg pertama mereka yang semula tandang ke markas klub Austria Wolfsberger dipindahkan ke Budapest, Hongaria pekan depan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah