Atletico Madrid Terus Perlebar Jarak Usai Taklukan Granada 2-1

- 14 Februari 2021, 12:45 WIB
Granada vs Atletico Madrid di Liga Spanyol
Granada vs Atletico Madrid di Liga Spanyol /Twitter/@Atleticoenglish

 

Cianjurpedia.com – Atletico Madrid terus memperlebar jarak keunggulan mereka di puncak klasemen setelah menang 2-1 atas Granada pada pertandingan pekan ke-23 pada Sabtu malam tadi.

Kali ini walaupun Luis Suarez tidak mencetak gol namun ada Marcos Llorente dan Angel Correa yang mampu menyokong kemenangan Atletico yang kini meraih 54 poin atau unggul delapan poin atas pesaingnya.

Keunggulan itu bisa dipangkas lagi jika juara bertahan Real Madrid dengan poin 46 meraih kemenangan saat menjamu Valencia pada Minggu malam nanti.

Baca Juga: Liga Italia : Spezia Permalukan Pemuncak Klasmen AC Milan 2-0

Saat ini Real Madrid sementara disalip oleh Barcelona yang mempunyai poin sama 46 namun memiliki keunggulan selisih gol setelah menang telak atas Alaves di Camp Nou.

Selain laga lainnya Sevilla dipaksa harus bersusah payah untuk mengalahkan juru kunci Hueca (16) dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Munir El Haddadi yang memantapkan posisinya di empat besar.

Selanjutnya laga antara Eibar kontra Valladolid berakhir imbang 1-1, membuat kedua tim kini memiliki sama-sama melewati enam pertandingan tanpa merasakan kemenangan.

atBaca Juga: Celta Vigo Hentikan Rekor Kemenangan Atletico Madrid Usai Tahan Imbang 2-2

Selain Madrid kontra Valencia, tiga pertandingan pekan ke-23 lain akan dimainkan pada Minggu mala mini.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah