Manchester City Bungkam Totteham Hotspur 3-0

- 14 Februari 2021, 07:20 WIB
IIkay Geundogan Manchester City  Rayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur
IIkay Geundogan Manchester City Rayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur /Twitter/@ManCity

Cianjurpedia.com – Manchester City tampil menyakin dengan berhasil membungkam tamunya Tottenham Hotspur 3-0 tanpa balas pada pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris yang dilangsungkan di Etihad Stadium pada Minggu 14 Februari 2021 dini hari WIB.

Hanya sepekan setelah mencetak brace gol ke gawang Liverpool di Anfield, Gundogan kembali menyumbang gol untuk mengantar kemenangan City atas Hotspur 3-0. City unggul terlebih dulu lewat penalti Rodri di menit ke-23.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai, dan City mencatat start cepat di babak kedua. Guendogan berhasil menambah gol bagi City di menit ke-50 dan disusul gol ketiga pada menit ke-66.

Baca Juga: Leicester Naik ke Posisi Kedua Usai Bungkam Liverpool 3-1

Dengan hasil ini The Citizens semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan meraih poin 53 dari 23 pertandingan, sedangkan Hotspur masih tertahan di posisi delapan dengan 36 poin.

City langsung mencoba bermain dominan sejak menit awal, sementara Hotspur mengandalkan serangan balik.

Pada menit ke-14  Hotspur nyaris unggul terlebih dahulu lewat tendangan bebas Harry Kane, namun bolanya masih menepis tiang gawang.

Baca Juga: Liga Inggris : Dapatkan Mourinho Rusak Momentum Positif City

City mendapat hadiah penalti usai Ilkay Guendogan dilanggar oleh Pierre-Emile Hojjbjerg. Rodri berhasil melaksanakan tugas sebagai eksekutor dengan baik. 1-0 City memimpin.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x