Celta Vigo Hentikan Rekor Kemenangan Atletico Madrid Usai Tahan Imbang 2-2

- 9 Februari 2021, 09:48 WIB
Celta Vigo vs Atletico Madrid di Liga Spanyol
Celta Vigo vs Atletico Madrid di Liga Spanyol /Twitter/@Atleticoenglish

Cianjurpedia.com – Celta Vigo menghentikan catatan rekor kemenangan Atletico Madrid usai mampu menahan imbang pimpinan klasemen sementara Liga Spnyol dengan skor 2-2 pada pertandingan pekan ke-23 di Stadiion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Senin waktu setempat.

Gol Facundo satu menit menjelang laga selesai waktu normal membuyarkan keunggulan Atletico berkat  dua gol Luis Suaeez yang membalas gol pembuka Celta melalui Santi Mina pada awal pertandingan.

Dengan hasil itu menyudahi catatan kemenangan beruntun yang diraih Atletico dalam delapan pertandingan sebelumnya, tetapi tim asuhan Diego Simeone tetap berada di puncak klasemen dengan 51 poin atau unggul delapan poin dari para pesaing terdekat dan menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Atletico Madrid Semakin Mantap di Puncak Unggul 10 dari Madrid

Sementara bagi Celta walaupun mampu menahan imbang Atletico belum mampu keluar catatan buruk tanpa kemenangan dalam enam pertandingan beruntun dan hanya berada di posisi ke-10 klasemen dengan 26 poin.

Pada menit ke-13 Celta mampu mencuri keunggulan lewat tendangan Mina yang memanfaatkan umpan silang dari Hugo Mallo. 1-0 Celta memimpin.

Pertandingan berlansung dengan tempo lambat dan tidak banyak peluang yang berarti sampi tepat pada menit ke-45 Luis Suarez membawa Atletico menyamakan kedudukan saat menyambut umpan tarik Marcos Llorente. Skor imbang 1-1.

Baca Juga: Atletico Madrid Semakin Mantap di Puncak Usai Bungkam Valencia 3-1

Gol  itu menandai keberhasilan Suarez selalu mencatatkan namanya dalam papan skor dalam empat pertandingan terakhir Atletico.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah