Hodson Tidak Peduli Statistik Pertandingan Yang Penting Menang

- 23 Februari 2021, 15:41 WIB
Manajer Crsytal Palace Roy Hodgson
Manajer Crsytal Palace Roy Hodgson /Twitter/@CFC

Cianjurpedia.com – Manajer Cryrstal Palace Roy Hudgson akan tetap mempertahankan gaya bermain timnya sekaligus tidak akan memperdulikan angka statistic pertandingan, usai menang 2-1 pada pertandingan derby di Brighton, Senin, berkat tendangan voli Christian Benteke di menit ke-95 yang gemilang.

The Eagles hanya memiliki dua kesempatan di kotak penalti Brighton tetapi semuanya berhasil dikonversi menjadi gol. Sedangkan Seagulls melakukan sebanyak 25 tendangan kea rah gawang dengan penguasaaan bola hingga 75 persen.

“Kami selalu terpaku pada statistic akhir-akhir ini. Padahal pertandingan itu ditentukan oleh gol. Gol merupakan pertanyaan tentang seberapa baik anda mengambil peluang dan mengecilkan peluang mereka,”kata Hodgson sebagaimana dilansir AFP.

Baca Juga: Crystal Palace Hentikan Tren kemenangan Arsenal

“Hingga ganjaran untuk tendangan pojok dan penting, sangat penting kami ingat bahwa hasil ditentukan oleh gol yang anda cetak atau kebobolan gol. Saya tidak akan puas ketika kami kalah karena sementara kami memiliki lebih banyak tendangan sudut atau sentuhan di kotak penalti mereka.”

Brighton sementara ini masih terpuruk di posisi papan bawah klasemen setelah melewati banyak petandingan dengan kekalahan bagi tim Graham Potter.

“Begitulah sifat loga, kami telah melakukan banyak hal tetapi jelas masih tidak cukup,”kata Potter.

“Para pemain telah melakukan segalanya untuk mencetak gol.”

Baca Juga: Crystal Palace Vs Liverpool: The Reds Pesta Gol Kalahkan The Eagles 7-0

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah