Crystal Palace Hentikan Tren kemenangan Arsenal

- 15 Januari 2021, 09:55 WIB
Arsenal vs Crystal Palace di  Liga Inggris
Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris /twitter/@Arsenal

 

Cianjurpedia.com – Crystal Palace mampu menghentikan tren kemenangan beruntun Arsenal dalam tiga pertandingan setelah kedua tim bermain imbang 0-0 dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Jumat dini hari WIB.

Arsenal bermain cukup dominan dengan menguasai lebih dari 67 persen pengendalian bola sepanjang pertandingan, namun The Gunners tidak mampu manfaatkan dengan maksimal.

Arsenal hanya mampu melepaskan 11 kali percobaan tendangan sepanjang pertandingan dan empat saja yang menemui sasaran.

Baca Juga: Tagar Gempa Majene Trending di Twitter, Gempa 6,2 Magnitudo ini Timbulkan Korban Jiwa dan Kerusakan

Pada menit ke-20 Arsenal mempunyai peluang lewat Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan tendangan bagus di tepian kotak penalti, namun kiper Bukayo Saka masih bisa mengamankan bahaya tersebut.

Selang tiga menit giliran Palace lewat Wilfried Zaha yang mampu melewati beberapa pemain Arsenal, namun saat akan melakukan tendangan bolanya dihalau Granit Xhaka.

Kiper Arsenal Bernd Leno berhasil melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-42 dari tandukan Christian Benteke dan bola muntah yang disambar oleh Zaha masih bisa ditangkap oleh kiper asal Jerman itu.

asBaca Juga: Piala FA : Arsenal Lolos Dengan Susah Payah Tundukan Newcastle 2-0

Memasuki babak kedua kedua tim membuang peluang yang ada, sehingga hingga peluit akhir dibunyikan skor 0-0 tetap bertahan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x