Hasil 16 Liga Champions Hari Rabu 17 Maret Dini Hari Tadi WIB

- 17 Maret 2021, 15:43 WIB
Ilusttasi Hasil 16 Besar Liga Champions Rabu dini hari
Ilusttasi Hasil 16 Besar Liga Champions Rabu dini hari /dok.UEFA

Cianjurpedia.com – Laga pertama diawali dengan perseteruan antara Manchester City vs Borussia Moenchengladbach. Pertandingan leg kedua dimainkan di  Puskas Arena, Budapest pada Rabu dini hari WIB dimana The Citizens tampil percaya diri dengan menumbangkan wakil Jerman tersebut dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dua gol City masing-masing dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-12 dan Ilkay Gundogan pada menit ke18 memanfaatkan umpan Phil Foden.

Dengan hasil ini membawa City berhasil lolos ke perempatfinal Liga Champions berturut-turut selama empat musim dengan kemenangan agregat 4-0. Selain itu tim asuhan Pep Guardiola ini mencatatkan sebanyak tujuh clean sheet di Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Manchester City vs  Glagbach The Citizens Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Sementara wakil Spanyol Real Madrid  yang menjamu wakil Italia mampu membungkam Atalanta dengan skor 3-1 di leg kedua pada babak 16 besar Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu 17 Maret 2021 dini hari WIB.

Tiga Gol Los Blancos dihasilkan lewat Karim Benzema di menit ke-34 di babak pertama dan dua gol lainnya lewat Sergio Ramos dari titik penalti di menit ke-60 dan Marco Asensio untuk mengunci kemenangan Real Madrid 3-1.

Sementara gol balasan dari tim tamu dihasikan oleh Luis Muriel di menit ke-83 lewat tendangan bebas.

Baca Juga: Arsene Wenger Serukan Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Berkat kemenangan ini Madrid berhak mendapatkan tiket ke perempatfinal Liga Champions dengan menang agregat 4-1. Tim asuhan Zinedine Zidane bersama-sama dengan Manchester City tinggal menunggul hasil undian pada hari Jumat waktu  setempat.***

Editor: Sutrisno

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x