Hasil Pertandingan West Ham United vs Wolves, The Hammers Tembus Empat Besar Klasemen

- 6 April 2021, 09:57 WIB
Jarrod Bowen dari West Ham United melewatkan kesempatan mencetak gol di Premier Liga Inggris laga antara Wolverhampton Wanderers vs West Ham United di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris pada 5 April 2021
Jarrod Bowen dari West Ham United melewatkan kesempatan mencetak gol di Premier Liga Inggris laga antara Wolverhampton Wanderers vs West Ham United di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris pada 5 April 2021 /REUTERS/Nick Potts

Cianjurpedia.com – West Ham United  berhasil menembus empat klasemen Liga Inggris guna mendapatkan tempat di Liga Champions setelah membungkam tuan rumah Wolverhampton Wonderers  3-2 di Molineux Stadium, pada Senin waktu setempat.

West unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh pemain pinjaman dari Manchester United Jesse Lingard pada menit ke-6. Dua gol lainnya dipersembahkan oleh Pablo Fornals di menit ke-14 dan pemain pengganti Michael Antonia yang cedera, Jarrod Bowen pada menit ke-38.

Sementara gol memperkecil jarak dari tuan rumah dicetak Leander Dendoncker pada menit ke-44 dan Fabio Silva di menit ke-68.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-30 MU Kokoh di Empat Besar, Tottenham Imbang

Dengan hasil ini membuat West Ham naik tiga peringkat ke posisi keempat menggeser Chelsea ke posisi kelima dengan meraih 52 poin dari 30 pertandingan atau selisih tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi keenam dan Liverpool di posisi ketujuh. Sementara Wolves masih tetap di posisi ke-14 dengan raihan 35 poin.

Selain naik ke posisi empat besar, West Ham mampu menyamai rekor Liga Premier Inggris dengan tujuh kemenangan tandang dalam satu musim, bahkan mungkin akan memecahkan rekor dari delapan pertandingan tersisa.

Lingard membuat West Ham unggul terlebih dahulu di menit keenam lewat gol yang didahului aksi solo run dari setengah lapangan sebelum menjebol gawang Antonio dengan tendangan keras ke pojok gawang. 1-0 West Ham memimpin.

Baca Juga: Dua Gol Debut Jesse Lingard Bawa West Ham Bungkam Villa 3-1

Fornals berhasil menambah keunggulan The Hammers menjadi 2-0 di menit ke 14  lewat tendangan kaki kiri usai memanfaatkan umpan hasil kerja Lingard dan Arthur Masuaku.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x