Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-30 MU Kokoh di Empat Besar, Tottenham Imbang

- 5 April 2021, 09:54 WIB
Mason Greenwood dari Manchester United merayakan mencetak gol kedua mereka bersama rekan setimnya di Liga Utama Inggris laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 4 April 2021
Mason Greenwood dari Manchester United merayakan mencetak gol kedua mereka bersama rekan setimnya di Liga Utama Inggris laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 4 April 2021 /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com –Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion sekaligus mengamankan posisi di empat besar Liga Inggris di Old Trafford pada Senin 5 April 2021 dini hari WIB.

Gol kemenangan MU tercipta pada babak kedua lewat gol Marcus Rashford menit ke-63 dan Mason Greenwood (’83) setelah sempat tertinggal dari gol tim tamu mantan stiker Setan Merah Danny Welbeck pada menit ke-13.

Dengan hasil ini MU berada di posisi kedua klasemen dengan meraih 60  poin atau selisih 14 poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan unggul selisih 11 poin diatas tim Tottenham Hotspur, Liverpool dan West Ham United.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-30 City Diambang Juara, Arsenal Dipermalukan Liverpool

"Selalu sulit untuk mengatasi Brighton. Kami telah memiliki hasil yang baik dan kami telah membuat mereka dengan cara yang sulit. Kami berhasil menemukan jalan di babak kedua," kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara Spur yang tandang ke markas Newcastle United harus puas berbagi angka 2-2. Tertinggal lebih dulu dari Newcastle pada menit ke-28 berkat gol Joellinton.

Selang dua menit Harry Kane mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tim asuhan Jose Mourinho nyaris menyalip rival sekotanya Chelsea yang kalah 5-2 dari West Bromwich Albion ke posisi keempat setelah Harry Kane berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-34.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Chelsea vs West Brom Bermain 10 Pemain The Blues di Permalukan West Brom 5-2

Namun harapan itu sirna setelah Newcastle menyamakan skor menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak oleh pemain pinjaman dari Arsenal Joe Willock pada menit ke-85. Hasil ini membuat Spurs turun ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x