Dua Gol Debut Jesse Lingard Bawa West Ham Bungkam Villa 3-1

- 4 Februari 2021, 07:20 WIB
Jesse Lingard West Ham United usai cetak Gol melawan Aston Villa
Jesse Lingard West Ham United usai cetak Gol melawan Aston Villa /Twitter/@WestHam

Cianjurpedia.com – Gol Jesse Lingard dalam debutnya sebagai pemain West Ham United membantu The Hammers membungkam tuan rumah Aston Villa 3-1 dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Kamis 4 Februari 2021 dini hari WIB.

Lingard yang baru saja direkrut sebagai pemain pinjaman dari Manchester United tampil gemilang dalam debutnya di West Ham dengan mengemas dwi gol dalam kemenangan tersebut menyusul gol pembuka yang dicetak Tomas Soucek.

Dengan kemenangan ini membuat The Hammers ke posisi kelima dengan meraih 38 poin selisih dua poin dari empat besar. Sementara bagi Villa masih tertahan di posisi ke-9 dengan meraih 32 poin.

Baca Juga: Burnley vs Man City : The Citizens Mantap di Puncak Usai Menang 2-0

Pertandingan baru berjalan 16 menit merumput berseragam West Ham, Lingard nyaris mencetak gol jika saja tendangan melengkungnya tidak ditepis kiper Emiliano Martinez.

Selang enam menit , Villa membalas mengancam lewat tandukan Craig Dawson yang masih melambung tinggi usai menerima umpan Ollie Watkins.

Pada menit ke-27 Villa kembali membuka peluang mencetak gol lewat tendangan Watkins yang tidak terjangkau kiper Lukasz Fabianski tetapi tendangannya masih membentur gawang.

Baca Juga: Jesse Lingard Resmi dipinjamkan Ke West Ham

Tiga menit kemudian, Martinez berhasil melakukan penyelamatan gemilanh untuk menepis tendangan bebas Aaron Cresswell. Hingga turun minum skor 0-0 tetap bertahan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x