Pepe : Ronaldo Bahagia Masih Betah Beberapa Tahun di Juventus

- 17 April 2021, 20:26 WIB
Cristiano Ronaldo beraksi bersama Otavio, Liga Champions di Babak 16 Besar Leg Kedua antara Juventus v FC Porto di Allianz Stadium, Turin, Italia , 9 Maret 2021 /
Cristiano Ronaldo beraksi bersama Otavio, Liga Champions di Babak 16 Besar Leg Kedua antara Juventus v FC Porto di Allianz Stadium, Turin, Italia , 9 Maret 2021 / /REUTERS/Massimo Pinca dari FC Porto

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo bahagia di Juventus dan hal ini terlihat prima untuk tinggal di klub selama beberapa tahun, menurut mantan rekan setimnya di Real Madrid dan Portugal, Pepe.

Dilansir dari Goal.com, pemain depan telah mencatat sebanyak 25 gol dalam 27 pertandingan di Liga Italia Serie A musim ini, memimpin pecetak gol terbanyak atau selisih empat gol dari rival terdekatnya Romelu Lukaku.

Ronaldo tampil produktif sejak menandatangani kontrak bersama Juve dari Real Madrid pada tahun 2018  walau sudah menginjak usia 36 tahun, sekarang tiga gol lagi mencapai 100 gol untuk klub Italia di semua kompetisi.

Namun, masa depannya terombang-ambing dan menjadi sorotan media setelah Juventus sekali lagi gagal mencapai tahap terakhir Liga Champions musim.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tetap Fokus Untuk Juventus di Tengah Rumor Kembali ke Madrid

Di Liga Lokal, Inter terlihat siap untuk menjauh dari Juve untuk mengejar gelar kesembilan Liga Italia atau Scudetto berturut-turut.

Selain itu Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain di tengah spekulasi tentang situasi keuangan Juve dan arah proyek mereka.

Tetapi Pepe berpikir prestasi Ronaldo sedang diremehkan dan melihatnya tetap berada di level tertinggi untuk masa depan yang dapat diperkirakan.

Pepe ditanya apakah Ronaldo akan mempertimbangkan kembali bermain di Portugal, di mana ia memulai karirnya bersama Sporting CP.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: goal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x