Cristiano Ronaldo Tetap Fokus Untuk Juventus di Tengah Rumor Kembali ke Madrid

- 14 Maret 2021, 17:44 WIB
Cristiano Ronaldo dari Juventus melakukan pemanasan sebelum pertandingan,Persahabatan Pra Musim - Juventus A v Juventus B - Villar Perosa Training Centre, Turin, Italia ,12 Agustus 2018
Cristiano Ronaldo dari Juventus melakukan pemanasan sebelum pertandingan,Persahabatan Pra Musim - Juventus A v Juventus B - Villar Perosa Training Centre, Turin, Italia ,12 Agustus 2018 /REUTERS/Massimo Pinca

Cianjurpedia.com – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengatakan pada hari Sabtu ia tetap fokus untuk memenangkan trofi juara Liga Seri A Italia, di tengah rumor yang mengaitkan bintang Portugal itu dengan kembali ke mantan klub Real Madrid menyusul tersingkirnya Juve dari Liga Champions.

Juventus tersingkir di  babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa saat dikalahkan Porto yang berjumlah 10 orang dan berhasil lolos berkat gol tandang dengan agregat 4-4.

Kekalahan itu memicu kritik terhadap Ronaldo yang berusia 36 tahun di media, dengan halaman depan Corriere dello Sport hari Rabu mengatakan "Dikhianati oleh Ronaldo".

Baca Juga: Pirlo Anggap Rumor Ronaldo Meninggalkan Juventus adalah Normal

Sebagian besar kekecewaan berasal dari fakta bahwa Juventus menghabiskan 100 juta euro atau Rp1,72 triliun untuk mengontraknya dari Real pada tahun 2018 khusus untuk meraih gelar Liga Champions.

"Juara sejati tidak pernah istirahat!" Ronaldo mengatakan di Instagram di sini, dengan foto dia berlatih menjelang pertandingan Serie A hari Minggu tandang ke Cagliari.

"Fokus kami sudah ada di Cagliari, dalam perjuangan Serie A, di final Piala Italia dan dalam segala hal yang masih bisa kami capai musim ini.

Baca Juga: Pirlo : Cristiano Ronaldo diistirahatkan menjelang pertandingan Lawan Porto di Liga Champions

"Sejarah tidak dapat dihapus, ditulis setiap hari dengan ketahanan, semangat tim, kegigihan dan banyak kerja keras."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x