Zidane Lega Madrid Dapat Hasil Imbang dari Chelsea

- 28 April 2021, 20:42 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi  di La Liga Santander laga Real Madrid vs Real Betis di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol pada 24 April 2021
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi di La Liga Santander laga Real Madrid vs Real Betis di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol pada 24 April 2021 /REUTERS/Juan Medina

Cianjurpedia.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku lega bisa menyelesaikan leg pertama semifinal Liga Champions dengan menyusul hasil imbang 1-1 dengan Chelsea pada Selasa waktu setempat.

Madrid tertinggal lebih dulu berkat gol yang dicetak Christian Pulisic tetapi Karim Benzema mampu menyamakan kedudukan sebelum kedua tim tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada.

 "Saya sangat senang dengan para pemain karena kami masih bisa imbang," kata Zidane kepada wartawan.

"Kami berjuang sedikit selama 25-30 menit pertama tetapi kemudian kami membaik dan jauh lebih baik di babak kedua dan memiliki kontrol. Kami senang apa yang kami lakukan dalam permainan secara keseluruhan."

Baca Juga: Hasil Liga Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea, Pulisic Beri The Blues Keuntungan Gol Tandang

Madrid yang gemilang mampu mengalahkan Liverpool dan Atalanta dalam laga babak knockout telah diuji oleh permainan menekan dari Chelsea yang intens dan Zidane pun memuji Thomas Tuchel karena timnya bermain solid.

"Kami biasa menekan tim unggulan di atas lapangan tetapi lawan kami sangat bagus, sangat kompetitif. Mereka telah memiliki 21 pertandingan dan belum kebobolan di 16 pertandingan dan mereka membuktikannya hari ini di semifinal,”tambahnya.

Thibaut Courtois  melakukan penyelamatan awal yang sangat penting untuk menggagalkan peluang pemain depan Chelsea Timo Werner. Pada leg kedua akan menjadi ancaman yang perlu diperhatikan.

"Mereka lebih agresif dan lebih intens, kami ingin memulai pertandingan seperti yang mereka lakukan, mereka memberikan segalanya.”

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah