Hasil Liga Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea, Pulisic Beri The Blues Keuntungan Gol Tandang

- 28 April 2021, 10:35 WIB
Karim Benzema dari Real Madrid merayakan mencetak gol pertama mereka bersama rekan setimnya pada Liga Champions Leg Pertama Semifinal laga Real Madrid vs Chelsea di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol pada 27 April 2021
Karim Benzema dari Real Madrid merayakan mencetak gol pertama mereka bersama rekan setimnya pada Liga Champions Leg Pertama Semifinal laga Real Madrid vs Chelsea di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol pada 27 April 2021 /REUTERS/Sergio Perez

Cianjurpedia.com – Gol penyeimbang dari Christian Pulisic memberi Chelsea keuntungan setelah leg pertama semifinal Liga Champions dapat menahan imbang Real Madrid 1-1 di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu 28 April 2021 dini hari WIB.

Tim asuhan Zinedine Zidane menjamu wakil Inggris Chelsea bermain lamban pada awal babak dan meskipun akhinya mereka berhasil mengembang permainan.

Hasil ini merugikan bagi Los Blancos  karena laga selanjutnya akan bertandang ke Stamford Brigde minimal menang 1-0 untuk lolos ke final.

Chelsea unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak lewat aksi individu Pulisic dengan penyelesai akhir yang sempurna pada menit ke-14.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Chelsea vs FC Porto, Chelsea Lolos ke Semi final Walau Kalah 0-1 dari Porto

Gol balasan yang menyelamatkan Madrid dari kekalahan dicetak stiker asal Prancis Karim Benzema yang mampu mengancam gawang Chelsea pada menit ke-29. Gol ini sekaligus menyamai rekor Raul Gonzales sebagai gol terbanyak keempat di Liga Champions dengan 71 gol.

Memasuki babak kedua tuan rumah bermain cenderung kurang monoton sehingga tidak ada peluang yang membahayakan lini pertahanan Chelsea, sementara Chelsea bermain cendeung bermain aman terlihat cukup puas dengan keunggulan gol tandang.

Chelsea mempunyai peluang lewat Timo Werner yang melakukan tendangan tiba-tiba dari jarak dekat, namun tendanganya masih bisa diamankan kiper Thibaut Courtois.

The Blues mampu memecah kebuntuan lewat Pulisic di menit ke-14 yang memanfaatkan umpan panjang dari Anonio Rudiger, setelah mampu mengecoh Courtois ia langsung menjebol gawang Madrid yang kosong.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x