Paralimpiade Tokyo 2020 Dua Hari Lagi, Inilah Daftar Televisi atau Streaming Langsung Untuk Menontonnya

- 23 Agustus 2021, 06:20 WIB
Logo Paralimpiade Tokyo 2020. Paralimpiade Tokyo 2020 Akan Segera Berlangsung, Inilah Beberapa Daftar Cara Menonton Atau Streaming Langsung Online Gratisnya
Logo Paralimpiade Tokyo 2020. Paralimpiade Tokyo 2020 Akan Segera Berlangsung, Inilah Beberapa Daftar Cara Menonton Atau Streaming Langsung Online Gratisnya /Rico/ paralympic.org

 

Cianjurpedia.com - Paralimpiade Tokyo 2020 akan segera berlangsung pada 24 Agustus hingga 5 September 2021. Siaran langsungnya dapat disaksikan masyarakat Indonesia di berbagai layanan mulai dari siaran gratis, televisi berlangganan, dan layanan over the top (OTT).

Dilansir dari Antara, di Indonesia grup Emtek hadir sebagai official broadcaster dan akan menghadirkan 125 jam siaran langsung melalui O Channel, IEG’s Champions 1/2/3, dan Vidio.com.

O Channel saat ini sudah mencakup 23 kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cilegon, Batam, Balikpapan, Samarinda, Aceh, Semarang, Surabaya, Medan, Tanjung Selor, Cirebon, Garut, Madiun, Malang, Jember, Banyumas, Tegal, Cianjur Selatan, Sumedang, Palembang, dan Banjarmasin.

Melalui siaran O Channel, juga penonton dapat menyaksikan pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 baik melalui siaran analog maupun digital. 

Baca Juga: Sinopsis Si Doel The Movie, Selalu Dihadapkan Pada Dua Pilihan, Sarah Atau Zaenab, Saksikan Filmnya di RCTI

Sementara di Amerika Serikat, NBC Universal akan menyajikan rekor 1.200 jam pemrograman untuk Paralimpiade Tokyo 2020, mencakup lebih dari 200 jam liputan televisi di NBC, NBCSN, dan Olympic Channel.

Paralimpiade Tokyo 2020 diklaim bakal memecahkan rekor dengan perkiraan 4,25 miliar pemirsa di seluruh dunia menyaksikan perjuangan para atlet disabilitas berkompetisi di pesta olahraga terbesar tersebut.

Jumlah ini meningkat dari sebelumnya pada Paralimpiade Rio de Janeiro, Brazil, 2016 dengan 4,1 miliar pemirsa.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: NBC ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x