Hasil Liga Inggris 2021: West Ham United Puncaki Klasemen Pertama Kali Usai Menang 4-1 Atas Leicester City

- 24 Agustus 2021, 10:46 WIB
Michail Antonio merayakan gol ketiga mereka Liga Premier laga antara West Ham United vs Leicester City di Stadion London, London, Inggris pada 23 Agustus 2021 Pemain West Ham United
Michail Antonio merayakan gol ketiga mereka Liga Premier laga antara West Ham United vs Leicester City di Stadion London, London, Inggris pada 23 Agustus 2021 Pemain West Ham United /REUTERS/ David Klein TPX IMAGES OF THE DAY

 

Cianjurpedia.com – West Ham United berhasil memuncaki klasemen untuk pertama kalinya sejak Liga Premier Inggris berlangsung pada musim 1992-1003 usai menggasak tamunya Leicester City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade pada Selasa, 24 Agustus dini hari WIB.

West Ham United unggul terlebih dahulu Pablo Fornals pada menit ke-26 usai memanfaatkan umpa silang Said Benrahma.

Pada menit ke-40 Leicester City terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Ayoze Perez mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain West Ham United, Pablo Fornals saat perebutan bola.

West Ham terus mendominasi dan Said Benrahma berhasil menggandakan keunggulan The Hammers pada menit ke-56 usai umpan dari Antonio.

Baca Juga: Hasil  Liga Inggris Pekan ke-2 Minggu, 23 Agustus 2021:  Chelsea Geser Liverpool di Puncak MU ditahan Imbang

Memasuki babak kedua Leicester City baru mampu menyamakan kedudukan lewat Youri Tielmans pada menit ke-69 usai memanfaatkan bola liar di kotak penalti sebelum menjebol gawang yang dijaga Lukasz Fabianski.

Pada menit ke-80 Michail Antonio mencetak gol bagi West Ham menjadi 3-1 setelah memanfaatkan umpang menyilang dari Declan Rice.

Michail Antonio mencetak gol keduanya untuk The Hammers sekaligus menutup kemenangan menjadi 4-1 pada menit ke-84. Skor 4-1 tetap tidak berubah hingga peluit dibunyikan.

Manajer West Ham David Moyes mengatakan dia tidak senang dengan kinerja babak pertama Antonio tetapi menumpuk pujian pada striker atas kontribusinya setelah jeda.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters dan Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x