Pirlo Anggap Rumor Ronaldo Meninggalkan Juventus adalah Normal

- 14 Maret 2021, 06:23 WIB
Cristiano Ronaldo beraksi bersama Otavio, Liga Champions di Babak 16 Besar Leg Kedua antara Juventus v FC Porto  di Allianz Stadium, Turin, Italia , 9 Maret 2021
Cristiano Ronaldo beraksi bersama Otavio, Liga Champions di Babak 16 Besar Leg Kedua antara Juventus v FC Porto di Allianz Stadium, Turin, Italia , 9 Maret 2021 /REUTERS/Massimo Pinca dari FC Porto

Cianjurpedia.com – Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan rumor bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan klub setelah tersingkir dari Liga Champions usai melawan Porto pada hari Selasa lalu.

Ronaldo dikritik karena penampilan yang mengecewakan setelah juara Serie A itu tersingkir oleh tim asal Portugal Porto dengan gol agregrat 4-4,  dan tercatat kegagalan kedua berturut-turut mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Penampilan perempat final Juventus pada  musim 2018/19 adalah hasil yang maksimal yang mereka raih di Liga Champions sejak mengontrak Ronaldo seharga 100 juta euro  atau Rp pada 2018.

Baca Juga: Pirlo, Juventus Tetap Berlanjut Walau Tersingkir di babak 16 Liga Champions

Tersingkirnya Juventus awal musim ini menimbulkan spekulasi di pers Spanyol bahwa pemain depan itu bisa kembali ke mantan klub Real Madrid.

"Adalah normal bahwa dia kecewa dengan apa yang terjadi malam itu, seperti anggota tim lainnya," kata Pirlo kepada konferensi berita.

"Adalah normal untuk memiliki rumor. Dia sosok paling penting dalam sepak bola dan dia selalu dibicarakan. Tapi mari kita ingatkan diri kita sendiri bahwa dia selalu melakukannya dengan baik, mencetak sekitar 90 gol untuk Juventus, dan telah menunjukkan nilainya.

Baca Juga: Pirlo : Cristiano Ronaldo diistirahatkan menjelang pertandingan Lawan Porto di Liga Champions

"Gagal mencetak gol dalam pertandingan bisa terjadi, sama seperti itu bisa terjadi pada orang lain. Tetapi lebih dari keributan dibuat tentang dia."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x