Hasil Liga Inggris: Gol Telat Jesse Lingard Bawa MU Menang Dramatis 2-1 Atas West Ham

- 20 September 2021, 07:53 WIB
Jesse Lingard beraksi dengan Pemain West Ham United  pada laga West Ham United vs Manchester United - Stadion London, London, Inggris - 19 September 2021 Manchester United Aaron Cresswell
Jesse Lingard beraksi dengan Pemain West Ham United pada laga West Ham United vs Manchester United - Stadion London, London, Inggris - 19 September 2021 Manchester United Aaron Cresswell /REUTERS/David Klein

Cianjurpedia.com – Gol telat penyerang Manchesters United Jesse Lingard di menit-menit akhir membawa kemenangan tipis MU atas tuan rumah West Ham United pada lanjutan pekan kelima Liga Inggris di Stadion London pada Minggu waktu setempat.

Selain Jesse Lingard yang mencetak gol penentu kemenangan MU juga dapat diraih dengan penampilan yang luar biasa dari kiper David de Gea  yang mampu mengagalkan penalti untuk West Ham di menit-menit akhir.

West Ham unggul terlebih dulu pada menit ke-30 lewat tendangan Said Benrahma yang sempat dibelokkan hingga akhirnya mengecoh kiper David De Gea.

MU mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Cristiano Ronaldo yang menyambar bola bola muntah hasil tendangan Bruno Fernandes yang ditepis kiper  Lukasz Fabianksi pada menit ke-35.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Puncaki Klasemen Usai Menang 3-0 Atas Crystal Palace, City vs Southampton Imbang

Kemenangan Setan akhirnya ditentukan Jesse Lingard yang masuk di babak kedua melalui tendangan ke sudut gawang kiper Lukasz Fabianski.

Gol di menit ke-89 tersebut cukup dramatis sebab itu merupakn gol pertamanya Lingard ke gawang mantan klubnya saat menjadi pemain pinjaman di musim lalu.

Beberapa saat kemudian  West Ham United nyaris menyamakan kedudukan lewat titik putih karena Luke Shaw terkena handball, namun tendangan penalti pemain Mark Noble dapat dibaca sempurna De Gea..

Dengan hasil Manchester United berada di urutan keempat dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 13 poin dari lima pertandingan sementara West Ham berada di urutan kedelapan setelah menderita kekalahan pertama mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x