Hasil Piala Liga Inggris: Chelsea Melaju Usai Taklukan Aston Villa dan MU Tersingkir Dibungkam West Ham Unite

- 23 September 2021, 18:19 WIB
Timo Werner beraksi dengan Pemain Aston Villa Kortney Hause Babak Ketiga Piala Inggris pada laga Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge, London, Inggris pada 22 September 2021 Chelsea
Timo Werner beraksi dengan Pemain Aston Villa Kortney Hause Babak Ketiga Piala Inggris pada laga Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge, London, Inggris pada 22 September 2021 Chelsea /Action Images via Reuters/Paul Childs

 

Cianjurpedia.com – Gol Timo Werner ikut membawa Chelsea lolos ke babak putaran keempat Piala Liga usai mengalahkan Aston Villa 4-3 lewat adu penalti di Stadion Samford Brigde pada hari Rabu waktu setempat.

Gol semata wayang yang dicetak pemain asal Jerman tersebut merupakan gol pertamanya untuk Chelsea di musim ini.

Selain itu West Ham United juga mencatatkan kemenangan pertama mereka di Old Trafford sejak 2007. Berikutnya The Hammers akan menghadapi tim lainnya Manchester City.

Tottenham Hotspur juga lolos ke babak selanjutnya dengan kemenangan lewat adu penalti atas Wolverhampton dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga: Piala Inggris : Manchester City Bertemu Tottenham di final Usai Bungkam MU 2-0

Dua gol tim asuhan Nuno Espirito Santo masing-masing dicetak oleh Tanguy Ndombele di menit ke-14 dan Harry Kane di menit ke-23, sedangakan gol penyeimbang dari Wolverhampton dicetak oleh Leander Dendoncker di menit ke-38 dan Daniel Podence pada menit ke-58.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel melakukan 10 perubahan pada starting lineup dan striker Jerman Werner mengambil kesempatan untuk memberi timnya unggul terlebih dulu di menit ke-54 lewat sundulan usai memanfaatkan silang Reece James dan mengecoh kiper Villa Jed Steer.

Werner nyaris menambah gol menjadi 2-0 jika tendangannya tidak melebar dan Aston Villa  akhirnya dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan luar biasa, Cameron Archer memanfaatkan umpan silang Matty Cash ke kotak penalti.

Baca Juga: Manchester City Capai Rekor Juara Piala Liga Empat Kali Beruntun

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x