Manchester City Capai Rekor Juara Piala Liga Empat Kali Beruntun

- 26 April 2021, 12:53 WIB
- Para pemain Manchester City berpose dengan trofi saat mereka merayakan setelah memenangkan Carabao Cup di Final Carabao Cup laga antaraTottenham Hotspur vs Manchester City - Stadion Wembley, London, Inggris pada 25 April 2021
- Para pemain Manchester City berpose dengan trofi saat mereka merayakan setelah memenangkan Carabao Cup di Final Carabao Cup laga antaraTottenham Hotspur vs Manchester City - Stadion Wembley, London, Inggris pada 25 April 2021 /REUTERS/Carl Recine

Cianjurpedia.com – Manchester City mencetak rekor usai menjuarai Piala Liga empat kali berturut-turut lewat sundulan Aymeric Laporte yang mengunci kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur pada partai di Stadion Wembley pada hari Minggu waktu setempat.

Spurs terus berusaha merendam tekanan City yang intens selama separuh pertandingan berlangsung. Stadion Wembley

Namun City akhirnya mampu mencetak gol  lewat Laporte yang memanfaatkan umpan terobosan pada menit ke-82 dari tendangan bebas Kevin de Bruyne dan Laporte melakukan tendangan yang mampu melewati kiper Hugo Lloris.

Walau sempat pertahanan City dan beberapa penyelesaian akhirnya yang buruk tetapi pada akhirnya tim asuhan Pep Guardiola meraih kemenangan.

Baca Juga: Tottenham Hostpur Melaju ke Final Piala Liga Berkat Gol Sissoko dan Son Heung-min

Baca Juga: Pendukung Manchester United Demo Keluarga Glazer

Mereka sekarang telah menyamai prestasi Liverpool untuk memenangkan kompetisi selama empat musim berturut-turut, dan juga bergabung dengan Liverpool dengan kemenangan Piala Liga Inggris terbanyak sebanyak delapan kali.

Sementara Tottenham, yang saat ini ditukangi oleh manajer rookie Ryan Mason menghasilkan kinerja yang mengecewakan dan penantian mereka untuk trofi pertama sejak memenangkan Piala Liga 2008 kembali gagal.

Setelah kekalahan semifinal Piala FA City melawan Chelsea akhir pekan lalu, The Citizens memiliki harapan untuk meraih treble dari gelar Liga Premier Inggris yang mempunyai peluang besar akan mereka raih dan dari Liga Champions yang masih pada babak semifinal melawan Paris St Germain.***

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x