Jadwal  Liga 1 BRI 2021 Besok Sabtu 2 Oktober, Ada Big Match Persib vs PSM Makasar dan Persiraja vs Persija

- 1 Oktober 2021, 18:31 WIB
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia  pekan keenam Besok Sabtu 2 Oktober 2021
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia pekan keenam Besok Sabtu 2 Oktober 2021 /Instagram/@Liga1match

Cianjurpedia.com – Lanjutan Liga 1 Indonesia pekan keenam ada mempertandingkan laga menarik dua diantara menyajikan pertandingan big match yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Laga big match pertama akan menyajikan Persiraja Banda Aceh melawan Persija Jakarta yang berlangsung pada pukul 18.15 sore WIB.

Persija Jakarta akan memiliki misi penting selain memenangkan pertandingan juga untuk memperbaiki posisi kembali ke jalur perebutan gelar.

Tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini pada pertandingan terakhir mampu ditahan imbang oleh Persita Tangerang dengan skor 1-1.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Indonesia, Persikabo Tahan Persib Bandung 0-0 dan Barito Putra Catat Kemenangan Perdana

Pelatih Persija Angelio Alesio mengaku optimis bahwa timnya akan segera meraih tren positif. Ia merasa yakin Maman Abdurahman dkk bakal lebih akrab dengan kemenangan dibandingkan hasil seri seperti saat ini.

Selain itu Angelo percaya dengan komposisi pemain saat ini memiliki potensi terus berkembang. Meski ia  pun memilik tantangan besar karena banyak dihuni pemain muda yang masih minim pengalaman.

“Saya percaya pemain-pemain ini. Tugas saya adalah mengembangkan kemampuan setiap pemain. Saya akan memberikan pengalaman dan pengetahuan saya kepada pemain agar bisa memberikan kemampuan terbaik mereka,”ujar Angelo seperti dikutip Cianjurpedia dari laman resmi ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga: Jadwal  Liga 1 BRI 2021 Sabtu 18 September, Ada Big Match Bali United vs Persib dan PSM vs Persebaya

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x