Hasil Liga 1 Indonesia, Persikabo Tahan Persib Bandung 0-0 dan Barito Putra Catat Kemenangan Perdana

- 28 September 2021, 07:07 WIB
Hasil pertandingan Pekan kelima PS Tira Persikabo vs Persib Bandung dengan hasil imbang 0-0
Hasil pertandingan Pekan kelima PS Tira Persikabo vs Persib Bandung dengan hasil imbang 0-0 /Instagram/@persib

 

 

Cianjurpedia.com – Persikabo berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022  di Stadion Wibawa Mukti, Cikaran, Bekasi, Senin malam  WIB.

Permainan kedua tim bermain berlangsung menarik karena masing-masing tim bermain cukup terbuka sejak menit-menit awal pertandingan.

Menurut pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, anak asuhan sudah melakukan hal yang terbaik dan maksimal untuk mencetak gol ke gawang Persikabo.

“Anak-anak sudah berusaha untuk memenangi pertandingan, namun belum bisa mencetak gol,”kata Robert Rene Alberts, saat konferensi pers virtual, Senin malam.

Baca Juga: Jadwal  Liga 1 BRI 2021 Sabtu 18 September, Ada Big Match Bali United vs Persib dan PSM vs Persebaya

Sementara itu, Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengungkapkan bahwa rekan-rekannya sudah berusaha keras, namun hasilnya belum sesuai yang kita inginkan.

“Saya sampaikan kepada kawan-kawan bahwa kita bisa melakukan yang lebih hebat dari hari ini,”pungkas pemain belakang senior itu.

Sementara itu pertandingan sebelumnya di tempat yang sama tim Barito Putera akhirnya berhasil memetik kemenangan perdananya usai membungkam perlawanan PSM Makasar dengan skor 2-0 tanpa balas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x