Live Link Streaming dan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Selasa Dini Hari WIB: Slovenia vs Rusia

- 11 Oktober 2021, 18:32 WIB
Live Link Streaming dan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Selasa 12 Oktober 2021
Live Link Streaming dan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Selasa 12 Oktober 2021 /Instagram @fifaworldcup

Cianjurpedia.com – Pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa sudah memasuki putaran kedelapan dengan menampilkan laga-laga yang menarik di Grup D, E, G, H dan J yang perlu Anda simak.

Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa yang menarik antara lain pertandingan di Grup H yang menghadirkan duel Slovenia vs Rusia yang akan dilangsungkan di The Stadium Ljudski Vrt pada Selasa 2021 12 Oktober, pukul 01.45 dini hari WIB.

Timnas Slovenia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa ini akan menjadi  tuan rumah akan berusaha tampil maksimal untuk bisa meriah poin penuh pasalnya hanya dengan kemenangan atau tiga poin membuat tim Slovenia mendapatkan peluang untuk tetap lolos ke fase final Piala Dunia di Qatar tahun 2022.

Saat ini tim Slovenia dengan pelatihnya Matjaz Kek berada di posisi ketiga dibawah Rusia dan Kroasia dengan raihan 10 poin dari tujuh pertandingan yang sudah dilakonin.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Inggri Mantap di Puncak Usai Bantai Andorra 5-0

Pertandingan terakhir melawan timnas Malta pada 9 Oktober lalu dengan kemenangan yang menyakinkan berhasil membungkam tuan rumah Malta dengan skor 4-0 tanpa balas.

Berharap kemenangan terakhir melawan Malta menjadi modal Jan Oblak dan kawan-kawan bisa meraih angka optimal melawan Rusia

Sementara bagi timnas Rusia yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa tetap berambisi untuk meraih kemenangan guna menyalip posisi Krosia di puncak juga untuk mempermudah peluang lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini tim asuhan Valery Karpin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoninya telah mengumpulkan poin yang sama dengan Kroasia yakni 16 poin dan hanya kalah dalam selisih gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Instagram/@sportahub


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x