Viktor Axelsen Juara Denmark Open, Kalahkan Peringkat Pertama Dunia Kento Momota: Dia Lawan yang Kuat

- 25 Oktober 2021, 10:55 WIB
Viktor Axelsen Juara Denmark Open, Kalahkan Peringkat Pertama Dunia Kento Momota: Dia Lawan yang Kuat
Viktor Axelsen Juara Denmark Open, Kalahkan Peringkat Pertama Dunia Kento Momota: Dia Lawan yang Kuat /Instagram @bwf.official

 

Cianjurpedia.com - Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen menjadi juara Denmark Open 2021 usai menumbangkan peringkat satu dunia, Kento Momota di babak final, pada Minggu 25 Oktober 2021.

Sebagai wakil Tuan Rumah, Axelsen berhasil mengalahkan Momota di final Denmark Open 2021 melalui rubber game dengan skor 20-22, 21-18, dan 21-12.

Kendati demikian, Axelsen mengakui kehebatan Momota saat bermain. Hal tersebut ia ungkapkan lewat unggahan di media sosial Instagramnya. 

"Terima kasih kepada lawan saya yang kuat dan luar biasa Kento Momota untuk pertandingan yang sulit," tulisnya lewat akun Instagram @viktoraxelsen, Senin 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris MU Dipermalukan Liverpool 5-0 Tanpa Balas Di Old Trafford

Axelsen juga mengungkapkan laganya di final menjadi hari Minggu sekaligus pertandingan yang luar biasa untuk mengakhiri Denmark Open tahun ini. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya. 

"Benar-benar luar biasa bermain di depan penonton yang luar biasa, terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan. Juga terima kasih banyak untuk semua orang atas komentar dan dorongannya! Viggo," lanjutnya. 

Seperti diketahui, pertandingan Denmark Open 2021 berlangsung di Odense Sports Park, Denmark selama enam hari, mulai 19-24 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x