Jadwal  Liga 1 BRI 2021 Hari Ini, Selasa 26 Oktober, Ada Big Match PSIS vs Persib dan Persebaya vs Persija Jak

- 26 Oktober 2021, 10:06 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga 1 BRI Hari Ini  Selasa 26 Oktober 2021 Ada Persib Bandung vs PSS Sleman dan Madura United FC vs Persija Jakarta
Ilustrasi - Jadwal Liga 1 BRI Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021 Ada Persib Bandung vs PSS Sleman dan Madura United FC vs Persija Jakarta /Instagram.com/@liga1match./

Cianjurpedia.com – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Seri kedua  Indonesia pekan kesembilan kembali bergulir dimana ada tiga laga dan dua diantaranya ada big match PSIS Semarang vs Persib dan Persebaya vs Persija Jakarta yang akan berlansung pada hari ini Selasa, 26 Oktober 2021.

Laga big match pertama akan menyajikan duel antara PSIS Semarang vs Persib yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Saat ini hingga pekan kedelapan, Persib Bandung berada di peringkat 3 klasemen BRI Liga 1 sementara dengan raihan 16 poin hasil dari 4 menang, 4 imbang dan belum terkalahkan.

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi PSIS Semarang pada hari Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung Naik Posisi Kedua Klasemen Usai Menang 4-2 Atas PSS Sleman

Sementara itu, PSIS Semarang saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 18 poin unggul dua poin dari Persib dari lima kali menang, tiga kali seri dan sama belum terkalahkan.

Laga kedua tim akan sangat menarik karena berambisi untuk merebut posisi puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Bhayangkara FC yang pekan kemarin menang 2-1 atas Bali United FC.

Selain itu baik Persib maupun PSIS Semarang memiliki modal kemenangan di pertandingan terakhir, Pangeran Biru mamu menaklukkan PSS Slemang 4-1, sedangkan Laskar Maseha Jenar mampu menang tipis 1-0 atas PS Barito Putra.

Menurut Pelatih Persib, Robert Alberts mengusung misi kemenangan sebagai pemicu semangat para pemainnya. Ia percaya, anak asuhnya juga memiliki misi yang sama dengan dirinya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x