Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung Naik Posisi Kedua Klasemen Usai Menang 4-2 Atas PSS Sleman

- 22 Oktober 2021, 22:13 WIB
Potongan Layar Mohammed Rashid Mencetak Gol Lewat Sundulan Untuk Kemenangan Persib atas PSS Sleman di BRI Liga 1
Potongan Layar Mohammed Rashid Mencetak Gol Lewat Sundulan Untuk Kemenangan Persib atas PSS Sleman di BRI Liga 1 /Instgram/@persibofficial/

 

Cianjurpedia.com – Persib Bandung berhasil naik ke posisi kedua klasemen sementara usai menumbangkan PSS Sleman dengan skor 4-2 pada pertandingan pekan ke-8 seri kedua BRI Liga 1 2021-2022  di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat, 22 Oktober 2021 malam WIB.

Persib Bandung sempat tertinggal 0-1 dari PSS Sleman di babak pertama berkat gol yang dicetak Nemanja Kojic melalui tendangan yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan jarak jauh Irfan Jaya pada menit ke-33. PSS Sleman memimpin 1-0.

Laga kali Persib Bandung  kembali menurunkan Zalnando menempati posisi bek kiri, Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers di posisi bek tengah, juga Dedi Kusnandar di lini tengah. 

Ketinggalan 1-0, Persib Bandung langsung menggedor serangan ke pertahanan PSS Sleman. Alhasil ada tiga peluang didapatkan Maung Bandung dalam 15 menit pertama. Salah satunya tembakan on target Frets Listanto Butuan dari sisi kiri pertahanan tim berjuluk Elang Jawa.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persita Tangerang Bungkam PS Tira Persikabo dengan 2-1

Pada menit 26, Persib Bandung memiliki peluang lewat Ezra Walian yang mendapat sodoran bola dari Febri Hariyadi di depan kotak penalti.

Penyerang bernomor punggung 30 itu lantas melepaskan tembakan melengkung, tapi masih belum mengarah ke gawang.

Di menit ke-33 Irfan Jaya mendapatkan kartu kuning dari wasit karena melakukan tekel keras yang lambat terhadap Dedi Kusnandar.

Hingga turun minum  Persib Bandung untuk sementara masih tertinggal 0-1 dari PS Sleman.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x