Jadwal BRI Liga 1 2021 Rabu 27 Oktober 2021, Ada Bhayangkara FC vs Borneo FC dan PSS Sleman vs Bali United

- 27 Oktober 2021, 08:56 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga 1 BRI Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021 Ada Bhayangkara FC vs Borneo FC dan PSS Sleman vs Bali United
Ilustrasi - Jadwal Liga 1 BRI Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021 Ada Bhayangkara FC vs Borneo FC dan PSS Sleman vs Bali United /Instagram.com/@liga1match./

Cianjurpedia.com – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Seri kedua  Indonesia pekan kesembilan kembali bergulir dimana ada empat laga dan dua diantaranya ada pertandingan menarik  Arema FC vs Persita dan PSS Sleman vs Bali United  yang akan berlansung  pada hari ini Rabu, 27 Oktober 2021.

Laga menarik pertama akan menyajikan duel antara Bhayangkara FC vs Borneo FC yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Saat ini hingga pekan kedelapan, Bhayangkara FC berada di peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 sementara yang baru digeser oleh Persib Bandung kemarin.

Bhayangkara sudah membukukkan sebanyak 19 poin hasil dari 6 menang, satu kali imbang dan  satu kali mengalami kekalahan saat melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Gol Semata Wayang Febri Haryadi Bawa Persib Bandung Kembali ke Puncak

Bhayangkara FC dijadwalkan akan menghadapi Borneo FC pada hari Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB.

Sementara itu, Borneo FC saat ini masih berada di ke-12 baru mengumpul 10 poin hasil dari dua kali menang, empat kali seri dan dua kali kalah.

Laga kedua tim akan sangat menarik karena Bhayangkara berambisi untuk merebut posisi puncak klasemen kembali yang saat ini direbut oleh Persib Bandung kemarin usai menang tipis atas PSIS Semarang.

Kemenangan Bhayangkara FC 2-1 atas Bali United pekan lalu menjadi modal tim asuhan Paul Munster untuk meraih poin penuh, sedangkan bagi Borneo FC juga tidak kalah karena pertandingan terakhir mereka mampu menang tipis 2-1 atas PSM Makasar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x