Hasil BRI Liga 1 Gol Semata Wayang Febri Haryadi Bawa Persib Bandung Kembali ke Puncak

- 26 Oktober 2021, 21:40 WIB
Potongan Layar Persib Bandung Mampu Menang Atas PSIS berkat gol Tunggal Febri Haryadi pada pertandingan pekan-9
Potongan Layar Persib Bandung Mampu Menang Atas PSIS berkat gol Tunggal Febri Haryadi pada pertandingan pekan-9 /Instagram/@persib/

Cianjurpedia.com – Gol semata wayang Febri Haryadi membawa Persib Bandung kembali ke posisi puncak klasemen usai menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

Pertandingan pekan ke-9 seri kedua BRI Liga 1 2021-2022  yang mempertemukan PSIS Semarang vs Persib Bandung dilansungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jawa Tengah pada Selasa, 26 Oktober 2021 malam WIB.

Gol satu-satunya Persib Bandung diciptakan lewat tendangan canon ball Febri Haryadi dari luar kotak penalti pada menit ke-60 memanfaatkan bola liar yang dipantulkan Wander Luiz di daerah pertahanan PSIS Semarang.

Dengan hasil ini membuat selain menduduki pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 menggeser Bhayangkara FC juga memperpanjang rekor belum terkalahkan sampai laga kesembilan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Indonesia PSIS Bungkam Persik Kediri 3-0 dan PSS Sleman Menang 3-2 Barito Putra

Sedangkan bagi PSIS Semarang dengan kekalahan ini walaupun posisinya turun ke posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1, namun rekor belum pernah terkalahkan terputus.

Permainan kedua tim cukup berimbang namun PSIS Semarang mengambil inisiatif penyerangan namun belum menghasilkan gol termasuk peluang yang dimiliki oleh Jonathan Cantillana.

Memasuki pertengahan babak Febri Haryadi dan kawan-kawan mulai menguasai permainan namun beberapa peluang yang ada gagal menghasilkan gol bagi Persib Bandung. Hingga turun minum skor 0-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua Persib Bandung lebih mendominasi permainan di bandingkan tim tuan rumah PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x