Fajar/Rian akan Bertemu The Minions di Semifinal French Open 2021, Indonesia Dipastikan Amankan Tiket di Final

- 30 Oktober 2021, 05:44 WIB
Fajar/Rian akan Bertemu The Minions di Semifinal French Open 2021, Indonesia Dipastikan Amankan Tiket di Final
Fajar/Rian akan Bertemu The Minions di Semifinal French Open 2021, Indonesia Dipastikan Amankan Tiket di Final /Tangkapan layar Vidio.com

 

Cianjurpedia.com- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyusul The Minions melenggang ke babak semifinal French Open 2021, hari ini Sabtu 30 Oktober 2021.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang turun di nomor ganda putra ini berhasil mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam dua set langsung dengan skor 23-21, 21-18.

Kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ini membuatnya bertemu rekan sesama timnas, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak semifinal French Open 2021.

Dengan demikian, tim badminton Indonesia juga dipastikan telah memiliki satu tempat di babak final French Open 2021.

Baca Juga: Hasil French Open 2021, Kalahkan Malaysia, The Minions Menjadi Wakil Indonesia Pertama yang Lolos ke Semifinal

Sebelumnya, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menundukkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. 

Dalam waktu 22 menit, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi lewat straight game dengan skor 21-13, 22-20.

Sementara, empat wakil Indonesia yang sudah turun langkahnya harus terhenti di babak perempat final. Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan Tang Chun Man/Tse Yung Suet dalam dua set langsung dengan skor 19-21, 11-21.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x