Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung Geser Bhayangkara FC di Puncak Usai Bungkam Persipura Jaya 3-0

- 30 Oktober 2021, 21:50 WIB
Potongan Layar Wander Luiz Cetak Gol Membawa Persib Bandung Kembali ke Puncak Geser Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Sabtu 30 Oktober 2021
Potongan Layar Wander Luiz Cetak Gol Membawa Persib Bandung Kembali ke Puncak Geser Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Sabtu 30 Oktober 2021 /Instagram/@persib/

Cianjurpedia.com – Persib Bandung kembali menggeser posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen usai membungkam Persipura Jayaoura 3-0 pada pertandingan pekan ke-10 seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Sabtu, 30 Oktober 2021 malam WIB.

Persib Bandung sejak awal mampu mendominasi permainan serta melancarkan serangan ke wilayah pertahanan Persipura Jayapura.

Kombinasi serangan yang dilakukan Febri Haryadi, Henhen Herdiana serta Esteban Vizcarra mampu membuat kerepotan pertahanan Persipura Jayapura.

Alhasil Persib Bandung baru mampu mencetak gol pada menit ke-14 lewat sontekan Wander Luiz usai memanfaatkan umpan silang Esteban Vizcarra ke kotak penalti.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Sabtu 30 Oktober, Ada Big Match Persib vs Persipura Jaya dan Persik Kediri vs Persija Jakart

Pemain asal Brasil tersebut sebentar mengiring bola dan diselesaikan dengan menyontek bola mengelabui kiper Persipura Fitrul Dwi Rustapa 1-0 Persib memimpin.

Pada menit 31, Persib Bandung kembali mendapat peluang dari sepak pojok. Febri Hariyadi memberikan umpan bola ke dalam kotak penalti dan disambar dengan tandukan oleh Victor Igbonefo.

Namun sayang, bola mengarah tepat ke pelukan kiper Fitrul Dwi Rustapa.

Wander Luiz kembali menambah keunggulan Persib Bandung sekaligus gol keduanya di laga ini di menit 35.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x