Hasil Pertandingan Hylo Open 2021 Babak Semifinal, Indonesia Dipastikan Sabet Gelar Juara di Ganda Putra

- 6 November 2021, 19:53 WIB
Hasil Pertandingan Hylo Open 2021 Babak Final, Indonesia Dipastikan Sabet Gelar Juara di Ganda Putra
Hasil Pertandingan Hylo Open 2021 Babak Final, Indonesia Dipastikan Sabet Gelar Juara di Ganda Putra /Tangkapan layar/Instagram @badminton_ina

 

Cianjurpedia.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak final Hylo Open 2021 usai mengalahkan wakil Thailand hari ini, Sabtu 6 November 2021. 

Dalam waktu 33 menit, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menghadang Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang melawan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren lewat dua set langsung dengan skor 21-17, 21-16.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan mendapat gelar juara Hylo Open 2021 di nomor ganda putra.Lantaran, di babak final nanti The Minions akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia.

Baca Juga: Buat Pernyataan Tertulis Terkait Kecurigaan Memakai Steroid, Kim Jong Kook: Aku Siap Diuji

The Minions akan bertemu dengan pemenang antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Masih tersisa 5 wakil Indonesia yang masih bertanding di babak semifinal Hylo Open 2021 di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman, hari ini, Sabtu 6 November 2021, yaitu. 

Lapangan 1

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x