Hasil Pertandingan Hylo Open 2021, Pramudya/Yeremia akan Bertemu The Daddies atau The Babies di Semifinal

- 5 November 2021, 19:42 WIB
Hasil Pertandingan Hylo Open 2021, Pramudya/Yeremia kalahkan Fajar/Rian di perempat final dan akan bertemu The Daddies atau The Babies di Semifinal
Hasil Pertandingan Hylo Open 2021, Pramudya/Yeremia kalahkan Fajar/Rian di perempat final dan akan bertemu The Daddies atau The Babies di Semifinal /Dok: PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menang melawan rekan setimnya di babak perempat final Hylo Open 2021 yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman, hari ini, Jumat 5 November 2021.

Juara Belgian International 2021 ini mengalahkan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak perempat final Hylo Open 2021 dalam dua set langsung. 

Di awal permainan, poin Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tertinggal lumayan jauh. Namun di game kedua, unggulan ketiga asal Indonesia ini sempat melakukan perlawanan yang cukup sengit. 

Namun, sayangnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan lebih unggul dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-11, 25-23.

Baca Juga: Hasil Drawing Indonesia Masters 2021 16-21 November 2021 Greysia/Apriyani Langsung Maju ke Babak 16 Besar

Dengan demikian, Yeremia Erich Yacob Yoche Rambitan/Pramudya Kusumawardana yang akan maju ke babak semifinal. 

Di babak semifinal, Yeremia Erich Yacob Yoche Rambitan/Pramudya Kusumawardana juga akan berhadapan dengan wakil Indonesia, pemenang antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Masih tersisa 9 wakil Indonesia yang bertanding di babak perempat final Hylo Open 2021 malam ini, berikut daftarnya:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x