Link Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Ada Persela Lamongan vs PS Barito Putera

- 23 November 2021, 06:28 WIB
Potongan Layar Ilustrasi Link Streaming BRI Liga 1 Ada Persela Lamongan vs Borneo FC
Potongan Layar Ilustrasi Link Streaming BRI Liga 1 Ada Persela Lamongan vs Borneo FC /dok.Vidio.com

Cianjurpedia.com – BRI Liga 1 kembali bergulir dan telah memasuki pekan ke-13 yang akan mempertandingkan antara Persela Lamongan vs PS Barito Putera pada hari Selasa, 23 November 2021.

Laga menarik antara Persela Lamongan vs PS Barito Putera yang dilangsungkan Stadion Sultang Agung, Magelang, Jawa Tengah, Selasa, 23 November sore ini pukul 15.15 WIB.

Laga antara Persela Lamongan vs PS Barito Putera dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Link streaming BRI Liga 1 Persela Lamongan vs PS Barito Putera melalui live streaming ini akan tersajikan di akhir akhir artikel.

Baca Juga: Rangkuman Hasil BRI Liga 1 Jumat: Arema FC dan Bali United Merangsek ke Posisi Lima Besar

Pertandingan antara Persela Lamongan vs PS Barito Putera akan menarik karena kedua tim ini memiliki poin yang sama sehingga akan berjuang untuk memperbaiki posisinya saat ini menjadi lebih baik.

Hingga seri kedua berakhir atau pekan ke-12  Persela Lamongan masih berada di peringkat 14 klasemen BRI Liga 1 sementara dengan raihan 12 poin hasil dari tiga kali menang, tiga imbang dan enam kali mengalami kekalahan.

Sedangkan PS Barito Putera saat ini  lebih baik yakni berada di posisi ke-13 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 12 poin dari hasil tiga kali menang, tiga kali imbang, dan enam kali mengalami kekalahan.

PS Barito Putera akan berusaha meraih poin penuh dengan modal kemenangan pekan sebelumnya menang 4-1 atas Persiraja Banda Aceh.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x