Rangkuman Hasil Liga Inggris, Liverpool Terus Menempel Chesea Usai Mencukur Everton 4-1 dan Manchester City di

- 2 Desember 2021, 09:01 WIB
Pandangan umum kursi kosong di tribun selama pertandingan Liga Inggris laga antara Everton vs Liverpool di Goodison Park, Liverpool, Inggris pada 1 Desember 2021
Pandangan umum kursi kosong di tribun selama pertandingan Liga Inggris laga antara Everton vs Liverpool di Goodison Park, Liverpool, Inggris pada 1 Desember 2021 /Action Images via Reuters / Carl Recine

Cianjurpedia.com – Liverpool berhasil memenangkan derby Merseyside dengan kemenangan 4-1 di Everton pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 hari Kamis dini hari WIB.

Sementara pemimpin klasemen Liga Inggris, Chelsea mampu meraih poin penuh dengan kemenangan tipis menang 2-1 di Watford dan Manchester City menikmati kemenangan 2-1 di Aston Villa.

Laga lain yang berlangsung di Stadion Olimpiade London,  West Ham yang berada di posisi keempat harus puas ditahan imbang 1-1 Brighton.

Saat ini mereka sekarang tujuh poin di belakang Liverpool yang berada di posisi ketiga yang, West Ham bersama Chelsea dan Manchester City akan berlomba memperebut gelar Liga Inggris.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris, MU Tahan Imbang Chesea dan Manchester City di Posisi Kedua

Sementara itu usai 14 pertandingan, Chelsea masih memimpin dengan 33 poin dengan Manchester City selisih satu poin di belakang dan Liverpool meraih 31 poin.

Jordan Henderson membuka keunggulan Liverpool dengan tembakan melengkung yang luar biasa di menit kesembilan sebelum Mohamed Salah mencetak gol kedua untuk The Reds pada menit ke-19. kedua. Liverpool memimpin 2-0.

Tuan rumah sempat memperkecil kedudukan lewat gol yang dicetak Demarai Gray sebelum jeda. Skor 2-1 tetap bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Patahkan Rekor Kemenangan Arsenal Dengan Skor 4-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x